DPP Hanura: Siapapun Wakilnya Kami Tetap Usung Mustafa

Nyokabar | Selasa, 17 Oktober 2017 | Dibaca: 166 | Politik

Nyokabar.com, Bandar Lampung - Terkait munculnya nama Helmi Hasan sebagai pendamping Mustafa dalam SK rekomendasi Partai Hanura, Ketua Tim Pilkada Pusat DPP Hanura Farid menyatakan hal tersebut belum final dan tidak perlu diperdebatkan.
 
Menurutnya, jika nanti Koalisi Lampung KECe (NasDem, PKS dan Hanura) menyepakati nama cawagub di luar Helmi, DPP Hanura akan mengeluarkan surat rekomendasi yang baru untuk menggantikan yang ada saat ini. 
 
"Poin pentingnya adalah siapapun wakilnya kita tetap mengusung Mustafa sebagai calon gubernur. Jika ada perubahan terkait Cawagub yang akan diusung, kita akan keluarkan surat rekomendasi untuk mendaftar ke KPU yang baru," jelasnya, Selasa, 17/10/2017.
 
Menurutnya penetapan Cawagub yang akan mendampingi Mustafa bergantung dari diskusi atau kesepakatan partai koalisi. Karenanya masih ada kemungkinan perubahan Cawagub yang bakal diusung. "Dan itu bukan masalah," singkatnya.
 
Sementara itu, Yosi Rizal mengatakan sampai saat ini DPD Hanura Lampung belum bisa berkomunikasi dengan Helmi Hasan yang juga kepala daerah di daerah Bengkulu. 
 

"Teman-temanHanura di Bengkulu sudah mencoba berkomunikas, namun tidak ada respon dari beliau. Kita perlu komunikasi untuk menyikapi lebih lanjut pencalonan di Pilgub Lampung ini,” ujar Yosi.*

Komentar via Facebook