Bupati Hadiri Acara Pelepasan Pegawai Purna Bhakti

Nyokabar | Jumat, 06 Oktober 2017 | Dibaca: 83 | Tulang Bawang

Nyokabar Tulang Bawang. Bupati Tulang Bawang Hanan A Rozak melepas 53 pegawai negeri sipil (PNS) Purna Bhakti tahun 2017 di lingkup pemerintahan Kabupaten setempat, di Gedung Serba Guna (GSG) Menggala, Rabu 4 Oktobr 2017.

Bupati Hanan menyebutkan 53 PNS tersebut terdiri dari Pejabat Tinggi Pratama yang berjumlag 2 orang, pejabat administrator 6 orang, pejabat pengawas 4 orang dan pelaksana berjumlah 5 orang.

Sementara 36 orang lainnya merupakan pejabat fungsional yang terdiri dari guru (31), pengawas sekolah (3), penyuluh pertanian (1) dan bidan (1).”Jangan pernah menyesali karena telah memasuki masa pensiun. Hal ini biasa terjadi ketika Anda memilih untuk menjadi seorang PNS,” kata Hanan.

Bupati juga menyampaikan apresiasi serta ucapan selamat atas Dilantiknya Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia Kabupaten Tulang Bawang, sekaligus terima kasih dan penghargaan kepada para pensiunan PNS, yang telah banyak memberikan kontribusinya bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Sedangkan kepada segenap unsur masyarakat, Bupati juga mengajak, seluruh masyarakat untuk memberikan apreseasi yang tinggi terhadap terbentuknya Pengurus PWRI Kabupaten Tulang Bawang. Karena melalui pembentukan PWRI, hal ini juga merupakan sebuah bukti bahwa, selaku purna-bhakti aparatur, komitmen dan niat tulus untuk memberikan darma bhakti, peran dan kontribusi bagi masyarakat, bangsa dan negara, tidak pernah pudar dalam diri para pensiunan PNS

Bupati juga mengucapkan terima kasih, atas pengabdian yang telah dilakukan selama bekerja di Pemkab yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.”Terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan demi membangun Tulangbawang,” pungkasnya.

Komentar via Facebook