Ribuan Masyarakat Lamtim Hadiri Acara Dewi Persik Bergoyang

Nyokabar | Selasa, 03 Oktober 2017 | Dibaca: 194 | Lampung Timur

Nyokabar lampung timur.  Pesona Dewi Persik memang tak diragukan lagi. Kehadiran artis papan atas di acara jalan sehat Arinal Djunaidi yang digelar di Lapangan Merdeka Way Jepara Lampung Timur Minggu 01 Oktober 2017 sontak membuat suasana kian meriah.

Selain membuat suasana kian meriah, kehadiran Dewi Persik kaliini membuat puluhan ribu peserta jalan sehat Arinal Djunaidi gagal fokus.

Berdasarkan pantauan tim media Jaya, meski gagal fokus, nampaknya puluhan ribu peserta jalan sehat yang di gelar Arinal Djunaidi terhibur dan ikut bernyanyi dan bergoyang bersama calon Gubernur Lampung Periode 2017-2024 Arinal Djunaidi.

Dalam penampilannya kali ini, Dewi Persik menyanyikan beberapa lagu andalan seperti Indah Pada Waktunya, ABG Tua, Juragan Empang, Dia dan beberapa lagu andalan lainnya.

Disela-sela bernyanyi, tak lupa Dewi Persik meminta kepada masyarakat Lampung dan Lampung Timur untuk ikut memilih dan mendoakan Arinal Djunaidi agar terpilih dan di percaya untuk memimpin Lampung lima tahun kedepan.*

Laporan Wartawan Nyokabar.com: (Agus)

Komentar via Facebook