Bupati Gelar Upacara Dalam Rangka HUT Kabupaten Lambar ke-26

Nyokabar | Senin, 25 September 2017 | Dibaca: 119 | Lampung Barat

 

Nyokabar.com, Liwa - Bupati Kabupaten Lampung Barat menggelar Upacara dalam Rangka meperingati HUT Kabupaten Lampung Barat yang ke 26 Thn 2017 di lapangan upacara pemda kab.Lambar yang di hadiri lebih dari 300 Org. Senin 25/09.

Hadir dalam tamu undangan Dandim 0422/LB. Letkol Inf Iskandar S.H.M.Han. Kapolres Lambar AKBP Tri Suhartanto S.Ik. Kepala kejari Liwa Alek Rahman S.H. Kasdim 0422/KB, Para Asisten,Kepala dinas Instansi Kab.Lambar. Para Camat, Para Danramil jajaran Kodim 0422/LB dan para Kasi pemda lambar serta Ibu2 PKK kab.Lambar.

Adapun pembacaan sejarah singkat kabupaten Lambar yg di bacakan oleh Khoirul Tabrani yaitu” Kabupaten lambar berdiri sejak thn 1991 tentang pembentukan lambar sebelum lahirnya kab lambar merupakan pembantu kabupaten lampung Utara, berkat perjuangan para masyarakat kab Lambar yang di selanggarakan di krui pada saat itu dan akhirnya di setujui

dan atas usulan tersebut kabupaten lampung utara menyetujui sehingga pada thn 1991 di setujui oleh Mentri Dalam Negeri yg di jabat Ruduni. pada saat itu.

Sedangkan Bupati lambar Drs Muklis Basri dalam sambutannya mengatakan Kabupaten lambar selama sepuluh tahun mendapatkan beberapa penghargaan dari pemerintah pusat seperti adipura,dan TWP (Wajar Tanpa Pengecualian) semua itu di peroleh dengan kerja keras seluruh unsur forkopimda dan masyarakat kab.Lambar, serta menyampaikan hormat yang setinggi2nya pada pendahulunya dikarenakan sudah memberikan pondasi yang kuat dan kokoh.

Saya mengajak kepada unsur forkipimda dan masyarakat selampung barat untuk membangun lampung barat siapapun pemimpinya nanti, pada kesempatan ini saya dan istri pada HUT lambar yang ke 26 ini sekalian saya mohon pamit sebagai bupati lambar dikarenakan ini yang terakhir saya memimpin upacara di kab.Lambar ini, ada kekurangan saya selama memipin lambar ini mohon maaf yang sebesar2nya dan atas bantuan dan dukunganya saya mengucapkan trimakasi yang setinggi-tingginya, tutup bupati.*

 

Komentar via Facebook