PKS Kian Solid Menangkan Mustafa

Nyokabar | Kamis, 21 September 2017 | Dibaca: 146 | Politik

Nyokabar.com, Metro - Ada yang sedikit berbeda dalam pembekalan relawan Mustafa di Kota Metro, Kamis, 21/9/2017 di Lapangan 22 Kota Metro. Kali ini Ketua DPW NasDem Lampung Dr. Ir. Mustafa mendapat pendampingan sejumlah kader PKS di kota Metro.

Nampak sejumlah pengurus inti PKS Kota Metro turut hadir menyemangati relawan. Terlihat empat pengurus inti PKS Kota Metro duduk di barisan terdepan di tenda tamu undangan.

Bahkan Ketua DPD PKS Kota Metro Husaini ikut memberikan orasi politiknya di hadapan ribuan relawan. Ia mengajak para relawan untuk berjuang keras dalam menghadapi pertarungan Pilgub 2018 mendatang.

Dalam orasinya, Husaini mengatakan kesiapannya untuk memenangkan Mustafa dalam pemilihan Gubernur Lampung 2018.

“Kita siap menangkan Mustafa. Siapa Gubernur kita?” ujar Husaini yang dibarengi dengan teriakan nama Mustafa.

Husaini dalam kesempatan itu juga meminta kepada relawan untuk senantiasa berjuang memenangkan Mustafa. “Kita komitmen menangkan Mustafa semua,” ucapnya.

Kedatangan para pengurus inti PKS juga semakin menegaskan bahwa dukungan PKS untuk Mustafa dalam Pilgub Lampung 2018 benar benar solid.

Ketua Relawan Mustafa Lampung, Miswan Rody, menerangkan pembekalan ini dilakukan untuk menuju persiapan Pilgub 2018 dan menyolidkan para relawan.

"Kita solid untuk memenangkan Mustafa. Kalau lihat semangatnya seperti ini, saya yakin 80 persen Mustafa menang di Kota Metro,” ujarnya.

Sementara itu, Calon gubernur Lampung Mustafa kepada para pendukungnya mengatakan maju dalam Pilgub 2018 mendatang, ia ingin memberikan perubahan Lampung yang lebih baik.

"Saya berharap relawan Mustafa punya visi yang sama saat bergabung dengan relawan Mustafa. Mari kita jadikan ini sebagai perjuangan bersama, bukan untuk Mustafa tetapi untuk kita semua, untuk masyarakat Lampung yang kita cintai dan untuk kemajuan Lampung yang lebih baik," pungkasnya.*

Komentar via Facebook