Mustafa Hadiri Acara Terbuka Relawan Partai Nasdem

Nyokabar | Kamis, 21 September 2017 | Dibaca: 248 | Metro

Mustafa Hadiri Acara Terbuka Relawan Partai  Nasdem

Mustafa kece hadiri acara terbuka relawan partai "Nasdem, " mantapkan "caleg" di lima kecamatan kota metro.

Nyokabar.com, Metro - Calon legislatif yang mencalonkan di lima kecamatan kota metro, menggelar acara terbuka yang di hadiri oleh relawan partai Nasdem yang ingin sukarela untuk mendukung penuh kader caleg dan cagub kedepan.

Acara yang di selenggarakan di lapangan hadimulyo barat kecamatan metro pusat ini, kamis (21/09/2017). Acara  diperkirakan kurang lebih tiga ribu orang yang hadir sebagai relawan ini sangat terkesan meriah senang  dan ramai, acara yang dihadiri yang di adakan  oleh seluruh pengurus Nasdem ini sangat antusias untuk mendapat kan harapan besar disaat pemilihan nanti. Untuk sekedar menghimpun dalam simpatisan masyarakat kepada partai nasdem kota metro.

Tak lama kunjung, disaat selah-selah acara yang dimana terbuka untuk rakyat dan relawan ini dikunjungi oleh bapak Ir. Mustafa yang disambut hormat oleh bapak Drs. Sudarsono mantan ketua DPRD kota metro dan bapak allizar atau sebutan nama gaul nya bang jinggo sebagai panitia kepengurusan acara nasdem, yang dimana beliau saat ini masih didalam tugas yang di amanahkan oleh rakyat sebagai anggota "DPRD " kota metro, dan  insya allah akan mencalonkan lagi sebagai caleg dikota metro utk masa bhakti yang akan datang di DAPIL satu kecamatan metro pusat.

Menurut pantauan nyokabar. Com, acara yang sangat ramai ini yang di amankan oleh tim reserse dan tim sabhara polresta metro, serta tim intel kodim 0411 metro/Lt ini sangat nampak terlihat aman dan kondusif, ditengah acara yang ramai ini sangat lancarbdan tentram dan teratur serta mencapai harapan di dalam agenda kegiatan alhamdulillah semua nya berjalan dengan baik,  ujar allizar kepada kepada beberapa insan pers yang hadir dalam acara relawan mustafa sian ini(21/09/2017).

Tak lama kemudian wartawan meminta wawancara kepada mustafa kece diselah selesainya istirahat di kediaman bapak syaiful yang dkt dari lapangan acara relawan tersebut. Tanggapan dari mustafa yang menanggapi pertanyaan dari pers, untuk tujuan pengukuhan acara relawan ini diperuntukan sebagai apa tujuanya. Ir. Mustafa kece mengatakan tujuan acara ini guna untuk mem progres didalam pencalonan, yang dimana kitw ini tim didalam mensosialisasikan atau memperkenalkan diri dari caleg disetiap kecamatan. Mau apa sih yang dibuat mustafa kalo jadi gubernur. Dan mendukung pencalonan yang ada di disetiap kabupaten kota yang ada. Dan kita partai nasdem insya allah akan bekerja keras dengan tim partai  koalisi pks dalam rangka kemenangan pilgub 2018 mendatang, dan insya allah untuk metro kita yakin, karna dekat dengan wilayah kita, dan saya rasa teman- teman pers bisa memetakanya.

Perjalanan yang sudah kita jalankan seperti hari ini diperkirakan sudah 50%, dan insya allah  target kita sudah mencapai 200 ribu relawan ungkap mustafa kece kepada insan pers kota Metro.*

Laporan Wartawan Nyokabar.com: Agus Saputra

Komentar via Facebook