Haornas, Lampung Timur Terima Penghargaan Menpora

Nyokabar | Minggu, 10 September 2017 | Dibaca: 231 | Lampung Timur

Nyokabar.com, Sukadana - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrawi pada Puncak Acara Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) XXXIV Tahun 2017 di Stadion dr.H.Moch Koebroto, Kota Magelang Jawa Tengah, Sabtu (09/09/2017), memberikan penghargaan kepada Hj.Chusnunia Chalim, M.Si, M.Kn, Phd, yang diwakili oleh Kadis Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Lampung Timur, Drs. Hi. Merah Juansah, M.M.

Merah Juansah mengatakan, “secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur kami merasa bangga atas penghargaan yang diberikan Kemenpora tersebut. Alhamdulillah, ini adalah pertama kali kami mendapat penghargaan, tentu akan menjadi motivasi untuk bisa lebih baik lagi.”

Menurut penjelasan Kabag Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Timur, Mujianto, penghargaan tersebut didapat berdasarkan pada kategori kesuksesan dalam penyelenggaraan Gowes Pesona Nusantara 2017 dengan Rute Gowes Terpanjang.

Gowes Pesona Nusantara yang bertemakan “Olahraga Menyatukan Kita” ini menempuh rute  sepanjang 35,1 Km. Start dari Islamic Center di Kecamatan Sukadana dan finish di Taman Nasional Way Kambas (TNWK) Kecamatan Labuhan Ratu.*

Komentar via Facebook