PSSI Lambar Gelar Bupati Cup

Nyokabar | Kamis, 07 September 2017 | Dibaca: 255 | Olahraga

Nyokabar.com, Liwa - Dalam rangkaian acara memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72 dan HUT Kabupaten Lampung Barat ke 26, Asosiasi Kabupaten PSSI Lambar menggelar tournament Bupati Cup U-20 Tahun 2017, di Lapangan Indra Pati Cakra Negara, Pemkab Liwa, Rabu (6/9). Selain Wakil Bupati Makmur Azhari, turut hadir Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata Indra Kusuma, Ketua KONI, Ketua PSSI Lambar serta Forkopimda setempat.

Dalam arahannya, Wabup mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya tournament dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke 72 dan HUT Kabupaten Lambar ke 26 ini. Tentunya selain hiburan, kita juga dapat melihat langsung perkembangan terkini cabor sepakbola di Lambar.

“Tiap tahun anime masyarakat tampaknya semakin berkurang, namun sportifitas dalam setiap tahun penyelenggaraan patut kita acungi jempol”, ujarnya.

Seyogyanya, ini adalah puncak acara dalam rangkain kegiatan HUT Lambar, karena tournament ini menampilkan pemain terbaik dan pilihan dari setiap kecamatan. Prestasi tentunya tak didapat secara instan, banyak proses. Dan kesempatan ini harus dimaksimalkan guna memperoleh pengalaman serta jam terbang lebih bagi pemain.

“Meraih juara bukanlah tujuan utama, karena setiap pemain harus melandasi setiap pertandingannya dengan jiwa dan spotifitas yang tinggi,” imbuh Wabup.

“Terakhir, petugas panpel diharap agar dapat melaksanakan kegiatan secara jujur dan objective, persiapkan tournament ini dengan baik agar masyarakat menikamati. Dan untuk para suporter, berikanlah dukungan namun tetap jaga keamananman serta kenyamanan untuk kesuksesan kita bersama. Semoga Bupati Cup ini berjalan sukses dan berkelanjutan untuk tahun mendatang serta semakin ramai”, tutupnya.

Sekedar diketahui, kegiatan tournament dilaksanakan dari tanggal 6-16 September 2017. Diikuti16 team se-Kecamatan Lambar dengan memperebutkan Piala, piagam serta hadiah total dana pembinaan sebesar Rp 11.500.000.*

Komentar via Facebook