Pairin Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI 72 (Advertorial)

Nyokabar | Kamis, 17 Agustus 2017 | Dibaca: 345 | Metro

Nyokabar.com, Metro - Pemerintah Kota Metro melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72. Upacara berlangsung di Stadion Tejosari, Kota Metro, Kamis 17 Agustus 2017. 

Dihadiri Walikota Metro Achmad Pairin, Wakil Walikota Metro Djohan, Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda, Forkopimda Kota Metro beserta jajaran, Sekretaris Daerah Kota Metro A. Nasir. A.T, Kepala SKPD serta seluruh Satker di Lingkungan Pemerintah Kota Metro, Ketua TP-PKK Kota Metro, Ketua GOW Kota Metro, Ketua DWP Kota Metro, Camat dan Lurah se-Kota Metro.

Ribuan peserta juga turut mengikuti upacara ini yang terdiri dari Pasukan TNI, Kepolisian, SATPOL PP, Hansip, KORPRI, PNS, Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Kepemudaan, Mahasiswa, Pelajar, Pramuka, serta seluruh badan usaha di Kota Metro.

Berlangsungnya upacara peringatan HUT RI ke 72 ini, diawali dengan pembacaan Naskah Proklamasi oleh Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda.

Dilanjutkan dengan penyerahan Bendera Merah Putih oleh Walikota Metro kepada pembawa baki bendera, dan dilanjutkan dengan pengibaran Bendera Merah Putih oleh Anggota Paskibra Kota Metro yang terpilih terdiri dari siswa-siswi SMA/SMK/MA se Kota Metro.

“Dengan momen peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 ini, kita hendaknya mengingat jasa para pahlawan yang telah berjuang dan berkorban demi kemerdekaan Indonesia, mari kita sebagai warga Kota Metro untuk melakukan yang terbaik demi Negara Kesatuan Republik Indonesia pada umumnya, dan untuk Kota Metro pada khususnya.” Achmad Pairin.(Advertorial) *

Laporan Wartawan nyokabar. com : Rio Sandoro

Komentar via Facebook