Tulang Bawang Barat FC Siap Hadapi Africa Selection

Nyokabar | Kamis, 17 Agustus 2017 | Dibaca: 278 | Tulang Bawang Barat

Nyokabar.com, Panaragan - Jelang pertandingan persahabatan antara Tim Tulangbawang Barat Fans Club melawan Tim Legiun Asing Africa Selection akan digelar di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Dayamurni, Kecamatan Tumijajar, Tulangbawang Barat, selama 2 hari (Sabtu – Minggu 19-20 Agustus mendatang).

Tim berjuluk Laskar Minak Pati Pejurit tersebut menyeleksi  33 pemain dari berbagai klub di Tulangbawang Barat.

Untuk menghadapi laga bergengsi tersebut, Tim Pelatih Tulangbawang Barat FC mengadakan pertandingan persahabatan dan memanggil beberapa pemain yang dinilai berbakat dan berpotensi hasil pantauan dari berbagai turnamen srpak bola di Kabupaten Tulangbawang Barat.

“Selain kembali mengumpulkan eks pemain Liga 3, kita mencoba memberikan kesempatan yang luas kepada pemain yang lain yang berpotensi untuk diterjunkan menghadapi Tim Legiun Asing Africa Selection” ujar Warjiyo, Pelatih Tubaba Fc pada laga persahabatan di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Dayamurni, Rabu (16/8).

“Pemain kita kumpulkan Rabu sore sekaligus mencoba lapangan yang akan digunakan melawan pemain Afrika, Abduley Meiga cs,” sambung Warjiyo.

Sementara itu koordinator Pertandingan Sodri Helmi, menyatakan bahwa hingga saat ini dirinya terus berupaya mempersiapkan kondisi lapangan agar dalam kegiatan nanti berlangsung meriah dan sukses.

“Kita berharap pertandingan akan berlangsung sukses dan meriah, oleh karenanya persiapan demi persiapan terus kita lakukan,” terang Sodri.

Terpisah, sesepuh dan tokoh sepakbola Tulangbawang Barat, Edison mengungkapkan bahwa pemain yang terpilih ini diharapkan mampu menunjukkan skill dan kemampuan bermainnya. 

Kesempatan langka ini harus dimanfaatkan dengan baik, karena pemain yang  hadir ini pemain yang sudah berpengalaman di Liga Indonesia.

Adapun 33 pemain yang di panggil antara lain: Eko Purnomo, Khairil Azizi Wibawa, Rahman Susanto, Dodi, Rio Suradi, Salman Zul Lutfi, Tegar, Galuh, Nur Azali, Aldy Sindu,Yopi, Karom, Ridho, Anwar habibulloh, Agus, Gading, Anggun prayoga, Anggun Roket 19. Dani Hendra, Wawan, Lehan Sugito, Adit Irul,Umar Syafii, Koko,Budi Setya Pamungkas, Ayus, Hastomo Adi Pamungkas, Hengki Adi Putra.

Dari pantauan di lapangan, para pemain mulai melakukan latihan bersama yang langsung dipimpin oleh pelatih Warjiyo.*

Komentar via Facebook