Dirjen Pengembangan Kawasan Transmigrasi Sambangi Tulang Bawang

Nyokabar | Sabtu, 12 Agustus 2017 | Dibaca: 120 | Lampung Tengah

Dirjen Pengembangan Kawasan Transmigrasi Sambangi Tulang Bawang

Dirjen Pengembangan Kawasan Transmigrasi Sambangi Tulang Bawang

Nyokabar Tulang Bawang. Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang didampingi Forkopimda menyambut kedatangan Direktur Jenderal Pengembangan Kawasan Transmigrasi, Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Bapak Dr. Ir. H.M. Nurdin MA. Yang didampingi oleh Direktur Pengembangan Usaha Transmigrasi, Ibu Ir. Titi Wahyuni, M.Si., serta Direktur Sarana dan Prasarana Transmigrasi, Ibu Ir. Rosyidah Rachmawati.

Acara Malam ramah tamah yang digelar dirumah dinas Bupati Tulang Bawang dilaksanakan pada rabu malam yang dihadiri juga oleh Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Fungsional di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam sambutannya Bupati Tulang Bawang yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah menyampaikan rasa bangga dari segenap unsur Pemerintah Daerah atas kehadiran rombongan Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi di Kabupaten Tulang Bawang, dan mengharapkan kehadiran rombongan Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi dapat memberikan berkah tersendiri khususnya upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tulang Bawang.

Selain itu Bupati mengharapkan sinergisitas, harmonisasi dan sinkronisasi program antar jenjang pemerintah maupun antar berbagai pemangku kepentingan di pusat, provinsi dan kabupaten dalam upaya pembangunan transmigrasi dikabupaten Tulang Bawang, khususnya KTM Rawa Pitu yang terdapat di Kabupaten Tulang Bawang.

 

Rencananya Kamis pagi rombongan Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi akan menuju KTM Rawa Pitu untuk meninjau langsung pembangunan KTM Rawa Pitu yang akan didampingi oleh Kepala Bappeda dan Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Tulang Bawang.

Komentar via Facebook