5 Perwira Polres Lampung Tengah Serah Terima Jabatan

Nyokabar | Selasa, 08 Agustus 2017 | Dibaca: 33 | Lampung Tengah

5 Perwira Polres Lampung Tengah Serah Terima Jabatan

5 Perwira Polres Lampung Tengah Serah Terima Jabatan

Nyokabar Lampung Tengah. Gerbong mutasi kembali bergulir di jajaran Perwira Polres Lampung Tengah. Setidaknya ada 5 Perwira diserahterimakan jabatannya. Salah satunya Kapolsek Terusan Nunyai yang sebelumnya dijabat AKP. Iwan Darmawan digantikan oleh AKP. Abdul Roni.

Kapolres Lampung Tengah AKBP. Purwanto Puji Suttan dalam sambutannya menyatakan, pergantian jabatan adalah sesuatu yang wajar dalam organisasi Polri yang bersifat dinamis, untuk menghadapi perubahan, demi memelihara kelangsungan estafet kepemimpinan.

Selain itu, lanjutnya, Rotasi jabatan ini juga menjadi langkah pembinaan karier bagi anggota, guna meningkatkan motivasi dan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas yang muaranya untuk peningkatan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat.

"Selamat bertugas kepada Kapolsek Terusan Nunyai yang baru AKP. Abdul Roni. Saya harap dapat segera menyesuaikan diri dan mengenal wilayah tempat bertugas yang baru serta dapat mencegah konflik sosial dan dapat menekan tindak kejahatan 3 C (Curas, Curat dan Curanmor) dan penyalah gunaan Narkotika."ujar Kapolres saat membacakan pidato sambutannya di Lapangan Mako Polres setempat, Senin 7 Agustus 2017.

"Saya juga menyampaikan ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKP. Iwan Darmawan yang selama bertugas menunjukan loyalitas dan kinerjanya yang telah mengukir prestasi dalam pelaksanaan tugas di Polres Lampung Tengah. Dan semoga bertugas ditempat yang baru sebagai Kasat intelkam Polres Way Kanan dapat lebih berprestasi,"tambahnya.

Pada kesempatan itu juga, mantan Kapolres Mesuji ini menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian para Perwira lainnya selama bertugas di Polres Lampung Tengah yang mendapat ‎mutasi.

"Kepada para pejabat baru saya mengajak agar dapat bersama-sama membawa perubahan dan kebaikan, terutama yang menyangkut Promoter (profesional, modern dan terpecaya) ditubuh Polri."pungkasnya.

Laporan Wartawan Nyokabar.com: Jambjuri

Komentar via Facebook