Polres Tunggu Kedatangan SM Sebagai Saksi Kunci

Nyokabar | Kamis, 03 Agustus 2017 | Dibaca: 278 | Metro

Polres Tunggu Kedatangan SM Sebagai Saksi Kunci

Wakapolres Kota Metro Kompol M. Reza C.A.S,.S.Ik.,S.H.,M.H

Nyokabar.com, Metro- Lanjutan proses hukum dalam kasus dugaan perzinahan mantan Kabag Kesra Kota Metro Broto Saseno lagi - lagi masih terus menunggu, bak lagu Raja Dangdut Rhoma Irama "Menunggumu". 

Meski telah dilayangkan surat panggilan terhadap SM sebagai saksi oleh Satreskrim melalui unit PPA Polres setempat, namun pada kenyataanya SM tak kunjung datang memenuhi panggilan kepolisian. 

Sebelumnya,  5 orang sudah dimintai keterangan di Polres Metro ini sebagai saksi dugaan perzinahan yang dilaporkan Untung suami SM. Wakapolres Kota Metro Kompol M. Reza C.A.S,.S.Ik.,S.H.,M.H memastikan pemeriksaan terhadap BS dapat dilakukan jika SM sebagai saksi kunci sudah datang dan dimintai keteranganya. "Ini kendalanya di SM yang belum datang ke Polres untuk memberikan keterangan sebagai saksi kunci, kalau BS itu nanti setelah adanya keterangan dari saksi kunci baru kita bisa mengarah ke BS untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjutnya, untuk sekarang kita belum mengarah ke BS " Jelas Reza ketika diwawancara nyokabar. com diruang kerjanya, Kamis (3/7).

Seperti diberitakan sebelumnya oleh salah satu media online lampung, perkembangan terhadap kasus ini masih menunggu waktu yang tepat,  dimana SM yang sebelumnya menghilang kini sudah diketahui keberadaanya. *

 Laporan Wartawan nyokabar. com : Rio Sandoro

 

Komentar via Facebook