Polres Metro Gelar Satu Perkara Narkoba Yang Menonjol

Nyokabar | Kamis, 03 Agustus 2017 | Dibaca: 308 | Hukum

Nyokabar.com, Metro - Dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Kepolisian Resort (Wakapolres) Metro Kompol M. Reza C.A.S, S. Ik., S.H.,M.H, serta didampingi Kasat Narkoba AKP. Fadil A Rohim dan jajaran anggota, Polres Kota Metro melaksanakan giat ekspose keberhasilan Satres Narkoba yang berlangsung Rabu (2/7). 

Keberhasilan Satres Narkoba Polres Kota Metro ini dibuktikan dengan tertangkapnya 1 pelaku penyalahgunaan narkotika dengan barang bukti 3 bungkus plastik bening yang diduga shabu seberat 25 gram. 

Tersangka yakni ES (35) warga Desa Belimbing Kelurahan Sukadana Jaya, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur. ES ditangkap pada tanggal 26 Juli 2017 dijalan Jendral Sudirman, Kelurahan Ganjar Agung, Kecamatan Metro Barat pukul 19.00 Wib. Saat dilakukan penggeledahan petugas, ditemukan satu bungkusan plastik hitam yang berisi 3 buah plastik bening yang diduga adalah narkoba jenis shabu. 

Tersangka yang merupakan buruh tani tamatan SMA ini diancam hukuman minimal 4 tahun dan maksimal 12 tahun penjara. Waka Polres Metro berharap, Satres Narkoba Polres Metro untuk terus mengembangkan tugasnya agar dapat meminimalisirkan tindak pidana penyalahgunaan narkoba yang beraksi di wilayah hukum Polres Metro.*

Laporan Wartawan nyokabar. com : Rio Sandoro

Komentar via Facebook