Ribuan Relawan Tumijajar Tubaba bersumpah menangkan Mustafa

Nyokabar | Selasa, 25 Juli 2017 | Dibaca: 263 | Tulang Bawang Barat

Ribuan Relawan Tumijajar Tubaba bersumpah menangkan Mustafa

Ribuan Relawan Tumijajar Tubaba bersumpah menangkan Mustafa

Nyokabar Tulang Bawang Barat.  Lebih dari seribu warga di Kecamatan Tumi Jajar Kabupaten Tulang Bawang Barat mengucap sumpah sebagai relawan untuk memenangkan Mustafa sebagai gubernur Lampung 2018.

Adi santoso warga Tiyuh Margodadi mengaku siap menjadi relawan dan akan berjuang memenangkan Mustafa karena menganggap Mustafa pantas memimpin provinsi Lampung.

"Saya yakin pak Mustafa mampu membawa Lampung lebih maju lagi, apalagi saya dengar di Lampung Tengah di bawah pak Mustafa kejahatan turun sampe 80 %," ucapnya.

Hadir dalam kesempatan ini ketua DPD Nasdem Tulang Bawang Barat Joko Kuncoro, Anggota Dewan Fraksi Nasdem Tulang Bawang Barat Gunawan Agung Kuncoro, dan fungsionaris DPW Partai Nasdem provinsi Lampung.

Deklarasi relawan Kecamatan Tumijajar serta ikrar sumpah relawan akan berlangsung  di Tiyuh daya murni dipandu langsung oleh Miswan rodi ketua relawan Provinsi Lampung.

"Bismillah hirohmanirrohim, ashaduallailaha illallah, waashadu Anna Muhammad rosulullah. Demi Allah saya bersumpah. Siap untuk menjadi relawan Mustafa, memilih dan menangkan Mustafa pada Pemilihan Gubernur Tahun 2018 yang akan datang," demikian ikrar relawan.

Sementara itu, Calon Gubernur Lampung Mustafa dalam sambutannya mengajak relawan untuk menjadi bagian dari sejarah perubahan Lampung menuju Lampung yang jauh lebih baik lagi.

"Saya mengajak para relawan berjuang dengan sungguh, dan bersama saya (Mustafa) kita akan menjadi sejarah perubahan Lampung yang jauh lebih aman, unggul, maju dan berdaya saing," pungkasnya.(*)

Komentar via Facebook