Pemkab Lambar Persiapkan Liwa Fair dan HUT RI

Nyokabar | Sabtu, 22 Juli 2017 | Dibaca: 353 | Lampung Barat

Nyokabar.com Liwa, - Pemerintah Kabupaten Lambar ahri ini menggelar Rapat Koordiansi terkait jadwal Liwa Fair dan  Peringatan HUT RI ke 72 di Ruang Rapat Kagungan, Jumat (21/07), yang dihadiri oleh Plt. Sekdakab Lambar Akmal Abdul Nasir SH, Asisten Bupati, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD dan ASN terkait lainnya.

Dalam arahannya Plt. Sekdakab Lambar  Akmal Abdul Nasir SH menyampaikan dalam rangka pelaksaaan kegiatan liwa Fair pada tanggal  31-06 Agustus 2017 dan Peringatan HUT RI ke 72 Kabupaten Lambar Tahun 2017, pihak pemkab telah menyusun jadwal kegiatan dan juga petunjuk teknis  perlombaan liwa fair 2017.

Kemudian untuk kegiatan HUT RI berdasarkan Surat Menteri Sekretaris Negara No : B-1623/ Kemensetneg/Ses/TU.00.04/06/2017 tanggal 8 juni 2017 hal penyampain tema dan logo peringatan HUT ke 782 Kemerdekaan RI tahun 2017. Surat Menteri Sekretaris Negara No. B- 545/M.Sesneg/Set/TU.00.04/2017 tanggal 15 juni 2017 hal partisipasi menyemarakan bulan kemardekaan

Selanjutnya pada kesempatan tersebut Akmal menyampaikan rapat ini penting untuk dilakukan agar terjalin koordianasi dan pembagian tugas dapat terjalin dengan baik. “Kita sudah membuat agenda acara utnuk dilaksanakan dan siapa-siapa saja penanggungjawabnya kita berharap pelayanan tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan meriah”, Jelasnya.

Semoga agenda yang sudah di buat dapat dilaksanakan dengan baik dapat berjalan dengan lancer dan sekalipun perlombaan tersebut dilaksanakan pada hari kerja  namun hal ini tidak akan menggaggu pelayanan di instansi  terhadap masyarakat yang membutuhkan informasi.

Oleh karena itu tujuan dari rapat ini dilaksanakn adalah dalam rangka pembentukan panitia serta pembagian tugas agar nantinya dapat berjalan dengan tertib lancer terkoordiansi dan sesuai dengan harapan,

“Saya minta kepada semua Kepala OPD dilingkungan Pemkab Lambar beserta jajaranya memiliki tugas dan peranya masing-masing yang akan dibagi berdasarkan surat keputusan tentang penyelangaraan Liwa Fair dan HUT RI  sudah jelas di jabarkan siapa berbuat apa sehingga setiap orang memiliki tugas dan tanggung jawab yang jelas untuk dijadikan acuan dalam pelaksanan HUT RI dan Liwa Fair nanti”, Ujarnya.

egaitan ini merupakan acara kita bersama sehingga di harapkan seluruh pihak  dapat berpartisipasi untuk menyukseskan acara tersebut.

Adapun kegiatan yang akan di laksanakan pada liwa fair adalah meliputi pameran pembangunan, upacara pembukaan, festival nyambai, festival band, Lomba Busana Daerah Lampung Tingkat Paud dan Umum, Lomba Pergelaran Musik band tingkat umum, lomba nyambai. Dan untuk HUT RI akan di adakan berbagai kegiatan untuk memeriahkan HUT RI tersebut. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi pihak panitia Bagian Perekonomian dan SDA Setdakab Lambar.*

Komentar via Facebook