Balai Tiyuh Tirta Kencana kini memikiki Tower Wireless

Nyokabar | Sabtu, 22 Juli 2017 | Dibaca: 218 | Tulang Bawang Barat

Nyokabarcom Tulangbawang Barat - Menyikapi betapa lemahnya dan pentingnya akses internet dalam kehidupan sehari-hari baik untuk kepentingan umum maupun pribadi , akhirnya Perangkat Tiyuh (Desa) Tirta kencana ,kecamatan Tulangbawang Tengah ,Kabupaten Tulangbawang Barat, Sepakat mendirikan Tower Wiriless fidelity / Wifi.

"mudah-mudahan dengan adanya jaringan Wifi , bisa sedikit mempermudah , mempercepat pekerjaan kami maupun oprator kami , dalam mengakses internet guna kepentingan kantor serta dalam melakukan pelayanan terhadap warga sekitar."ucapnya Samidi via handpon ,Jumat 21/7 .

Lebih jelas ia menerangkan bahwa Berdirinya Tower Tersebut mutlak menggunakan Anggaran belanja tiyuhnya.

"baik dari pembangunannya hingga   pembayaran bulanannya mutlak yang membiayai anggarannya dari tiyuh (desa)."tegasnya

Dirinyapun menghimbau dan berharakepada seluruh masyarakat ,Baik yang berasal dari tiyuhnya maupun dari tiyuh tetangga ,kaum remaja putra maupun putri yang menggunakan akses internet di balai tiyuhnya Untuk senantiasa menjaga kebersihan.

"gunakanlah untuk kepentingan yang positif dan bila mana ada sampah bekas makanan ringan yang mereka bawa mohon untuk di bersihkan atau masukan ke tong sampah yang telah kami sediakan."*

Laporan Wartawan Nyokabar.com: Aliy

Komentar via Facebook