Mustafa berbagi di Pesawaran

Nyokabar | Kamis, 22 Juni 2017 | Dibaca: 124 | Politik

Mustafa berbagi di Pesawaran

Mustafa berbagi di Pesawaran

Nyokabar Pesawaran. Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Lampung DR. Ir. Mustafa melakukan blusukan dengan membagi-bagikan sembako untuk warga Pekon Sukajawa Kecamatan Way Rilau Kabupaten Pesawaran, Rabu, 21 Juni 2017.

 

Kedatangan Mustafa yang juga Bupati Lampung Tengah ini disambut antusias ribuan warga sekecamatan Way Rilau. Ia ditemani Doni Barata yang juga Bendahara DPD NasDem Kabupaten Pesawaran  yang ikut membantu membagi-bagikan sembako.

 

Selain sembako, Mustafa juga memberikan santunan kepada ratusan anak yatim setempat. Menurut Mustafa kegiatan ini menjadi bagian dari kepedulian Partai NasDem kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya menjelang lebaran.

 

"Kami ingin berbagi. Di bulan ramadhan adalah momen yang sangat baik untuk berbagi terhadap sesama. Mudah-mudahan apa yang kami berikan bermanfaat bagi masyarakat," ungkap Mustafa.

 

 

Salah satu warga, Siti Fatimah , mengaku sangat senang kerena dapat bertemu  secara langsung dengan Mustafa. Menurutnya Mustafa adalah sosok yang sangat sederhana dan merakyat.

 

"Semua warga baik ibu serta bapak bersalaman. Saya seneng banget, Alhamdulillah tadi cium tangan sama Pak Mustafa , jarang-jarang kan seoarang kepala daerah yang juga calon Gubernur Lampung mau datang ke daerah sini," ujarnya.

 

Biasanya, kata dia, hanya tim sukses yang mau datang ke kampung tersebut. Ia menuturkan pembagian bantuan sembako tersebut diawali pembagian kupon yang juga dilaksanakan di lokasi.

 

"Saya gak dapet pengumuman dari RT RW, mendadak gitu. Kebetulan aja saya ngelewat dari pasar aja tadi, alhamdulillah dapat juga paket bingkisan sembako nya ," ungkapnya.(*)

Komentar via Facebook