Adipati pantau stabilitas harga kebutuhan pokok Di Pasar Inpres Baradatu

User 8 | Sabtu, 10 Juni 2017 | Dibaca: 87 | Way Kanan

Adipati pantau stabilitas harga kebutuhan pokok Di Pasar Inpres Baradatu

Sidak Bupati Raden Adipati Surya Di Pasar Inpres Baradatu

Nyokabar Way Kanan - Bersama Kepala dinas Komomunikasi dan informatika, Bakhril, dan Kepala dinas kesehatan Way Kanan, Farida Aryani,  Bupati Raden Adipati Surya, melakukan Inspeksi mendadak di pasar Inpres kecamatan Baradatu, (09/06).

Dari informasi yang dihimpun nyokabar.com,,  sidak tersebut  mengusung dua agenda penting yakni  untuk memastikan stabilitas harga kebutuhan pokok jelang idul fitri 1438 H tetap terkendali dan untuk melihat langsung bagaimana pengelolaan ruko  milik pemerintah daerah yang ada dipasar tersebut.

Pada kesempatan itu Raden Adipati Surya juga mengharapkan agar pengelolaan, pelayanan serta penataan pasar inpres itu lebih  di tingkatkan lagi untuk meningkatkan pendapatan daerah dari sektor ini

“ Penataan yang kurang baik agar dinas terkait segera memperbaiki, dan harus dipastikan bahwa pengutan yang ada  sudah sesuai dengan peraturan,  baik sewa ruko maupun parkirnya,”Ungkapnya.

“kita harus pastikan tidak ada kebocoran-kebocoran pendapatan dari pengelolaan pasar ini, jadi pengelolaannya harus jelas dan transparan , jangan sampai terjadi adanya pungutan liar,”tegas Raden Adipati Surya.

 Laporan wartawan nyokabar.com ( Milyar)

Komentar via Facebook