Tim Safari Ramadhan Serahkan Bantuan Keagamaan dan Sosial

Nyokabar | Selasa, 06 Juni 2017 | Dibaca: 236 | Tulang Bawang

Tim Safari Ramadhan Serahkan Bantuan Keagamaan dan Sosial

Tim Safari Ramadhan Serahkan Bantuan Keagamaan dan Sosial

Nyokabar Tulang Bawang. Sesuai jadwal yang telah ditetapkan, 2 Tim Silaturahmi Ramadhan 1438 H yang dibentuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang memulai kunjungannya ke 15 kecamatan yang ada di Tulang Bawang, Senin, 5 Juni 2017.

Pada hari tersebut, Tim I yang dipimpin Bupati Tulang Bawang Ir. Hanan A Rozak, MS, memulai safari perdananya dengan mengunjungi kecamatan Dente Teladas. Menyertai dalam rombongan tim ini, diantaranya Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo,SIK, serta sejumlah unsur Forkopimda lainnya dan para pejabat Pemkab Tulang Bawang.

Berkunjung ke Dente Teladas, Tim Safari Ramadhan yang dipimpin Bupati, tampak disambut hangat oleh masyarakat setempat dalam sebuah acara yang digelar di halaman Mushola Al Hidayah, Kampung Pendowo Asri, kecamatan Dente Teladas. Pada kesempatan itu, Bupati bersama Tim Safari Ramadhan serta masyarakat setempat, juga berbuka puasa bersama dan melaksanakan Sholat Magrib berjamaah.

Dalam kunjungan Tim Silaturahmi Ramadhan Pemkab tersebut, Bupati juga menyerahkan bantuan keagamaan untuk kemakmuran masjid, serta bantuan sosial untuk masyarakat setempat, yaitu untuk anak-anak yatim piatu dan orang tua/jompo yang tidak mampu.

Bupati Tulang Bawang Hanan A Rozak berharap bantuan dari Pemkab ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimannya, dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.

Dalam sambutannya, Bupati juga mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat selama ini kepada dirinya selaku Bupati dalam membangun dan memajukan Kabupaten Tulang Bawang, serta Ia pun berharap agar masyarakat dapat terus berperan aktif dalam ikut mensukseskan berbagai program pembangunan Pemkab Tulang Bawang, seperti GSMK dan lain-lain yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Pada hari yang sama namun tempat berbeda, kunjungan Safari Ramadhan perdananya juga dilakukan oleh Tim II Silaturahmi Ramadhan Pemkab yang dipimpin oleh Wakil Bupati Tulang Bawang Heri Wardoyo,SH. Ikut serta dalam rombongan Tim II ini, diantaranya Sekdakab Tulang Bawang Drs. Sobri,MM, serta sejumlah unsur Forkopimda dan pejabat Pemkab Tulang Bawang.

Tim II Safari Ramadhan yang dipimpin Wakil Bupati Heri Wardoyo pada kesempatan itu berkunjung ke kecamatan Gedung Meneng, serta kemudian bersama masyarakat setempat menggelar acara di halaman Masjid Al Ikhlas Kampung Gedung Meneng.

Sedangkan jadwal kunjungan 2 Tim Silaturahmi Ramadhan Pemkab Tulang Bawang selanjutnya adalah pada hari Rabu, 7 Juni 2017, dimana direncanakan Tim Bupati Tulang Bawang akan berkunjung ke Kecamatan Gedung Aji Baru (Masjid Agung, Kampung Suka Bakti) dan Tim Wakil Bupati ke Kecamatan Gedung Aji (Mushola Kampung Aji Murni Jaya). (*)

Komentar via Facebook