DPRD Tubaba Gelar Rapat Paripurna Istimewa Sertijab Bupati Terpilih

Nyokabar | Selasa, 23 Mei 2017 | Dibaca: 303 | Tulang Bawang Barat

Nyokabar Panaragan, - Ribuan masyarakat Tulang Bawang Barat hadir menyaksikan langsung acara Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka serah terima jabatan (Sertijab) Pj. Bupati Adeham kepada Bupati Umar Ahmad, SP dan Wakil Bupati Fauzi Hasan, SE, MM. Acara tersebut digelar di Kantor DPRD Tulang Bawang Barat, Selasa (23/5).

Pasca dilantiknya pasangan kebanggaan rakyat Tulang Bawang Barat ini oleh Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo, M.Si beberapa waktu lalu kini Umar-Fauzi resmi memimpin Bumi Ragem Sai Mangi Wawai untuk lima tahun kedepan.

Dalam pidato pertamanya Umar Ahmad mengajak seluruh lapisan elemen masyarakat untuk terus meningkatkan kekompakan dan kebersamaan demi nawacita satu tujuan. ‎

”Saya pribadi meminta keihklasan seluruh pejabat forkopinda, agar dapat terus bahu membahu demi kelanjutan dalam keragaman Tubaba yang lebih baik. Pastinya apa yang telah kita lakukan dapat diberikan kemudahan oleh Allah SWT ” ujarnya.

Prioritas utama yang akan dilakukan Umar Ahmad, SP dan Fauzi Hasan, SE, MM yakni perbaikan infrastruktur jalan,

“Alloh SWT telah mempertemukan raga kita tapi lebih jauh dari itu juga mempertemukan bathin dan semangat kita untuk mengabdikan diri demi kemajuan bumi ragem sai mangi wawai yang kita cintai ini” pungkasnya.

Acara dilanjukan ramah tamah dengan ribuan masyarakat tokoh agama, tokoh adat, simpatisan, timses serta parpol pengusung dan pendukung. Acara berlangsung di halaman pemda setempat.

Dalam sambutannya Pj.Bupati Adeham mengucapkan terima kasih atas dukungannya semua pihak, yang telah menciptakan iklim harmonis di Tulang Bawang Barat. Adeham juga menyadari tugas yang ia emban tidak semuanya sempurna, dirinya juga minta maaf kepada masyarakat Tulang Bawang Barat. Adeham berharap semoga hal tersebut bisa dilanjutkan oleh Bupati Umar Ahmad, SP.

Ketua DPRD Tulang Bawang Barat Busroni, SH mengharapkan, kepada jajaran SKPD  agar meningkatkan kekompakan dan kedisiplinan dalam pelayanan terhadap masyarakat,

“Kita harapkan kepada seluruh jajaran SKPD supaya meningkatkan kinerja dan disiplin terhadap pelayanan masyarakat” ujarnya.*

Komentar via Facebook