Mustafa Maju Pilgub, Tokoh Masyarakat Hanura : Ada Harapan Lampung Lebih Maju

Nyokabar | Sabtu, 20 Mei 2017 | Dibaca: 206 | Pesawaran

Mustafa Maju Pilgub, Tokoh Masyarakat Hanura : Ada Harapan Lampung Lebih Maju

bupati mustafa melakukan Penanaman pohon dan lewatan di monumen perintis

Nyokabar Pesawaran. Pencalonan Mustafa dalam pertarungan pemilihan gubernur Lampung 2018 mendatang, memberikan harapan baru bagi sejumlah tokoh masyarakat di Hanura Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran.

 Dengan pencalonan Ketua DPW NasDem ini, mereka berharap bisa membawa perubahan Lampung yang selama ini stagnan dan nyaris tanpa pembangunan. Harapan ini muncul saat Mustafa melakukan kunjungan di Hanura, Jumat, 19 Mei 2017.

 Selain melaksanakan senam ronda bersama ribuan masyarakat setempat, Mustafa yang dikenal dengan bupati ronda ini juga melakukan penanaman pohon dan melakukan lawatan di monumen Perintis Transmigrasi Angkatan Darat (Transad) II.

 Sekitar 20-an tokoh masyarakat dan ribuan warga menyambut antusias kedatangan bupati Lampung Tengah ini.

"Majunya Pak Mustafa, mudah-mudahan ada harapan Lampung bisa maju," ungkap Harsono, salah satu tokoh masyarakat Hanura.

 Ia menilai Mustafa adalah sosok yang merakyat dan bisa dekat dengan masyarakat dari kalangan manapun. "Kami sangat mendukung beliau maju Pilgub," imbuhnya.

 Senada disampaikan Suwarno, tokoh masyarakat Hanura lainnya. Menurutnya banyak masyarakat yang tidak puas dengan kepemimpinan gubernur Lampung saat ini. Karenanya kehadiran Mustafa sebagai calon kuat, menjadi harapan baru bagi masyarakat.

 "Kepemimpinan gubernur Lampung saat ini nyaris tidak ada pembangunan. Karenanya banyak masyarakat yang tidak puas. Pak Mustafa menjadi harapan baru. Kami siap mendukung beliau," tegasnya.

 Menurutnya Mustafa adalah sosok yang humble dan sangat dekat rakyat. Karakter yang jarang dimiliki para pejabat.

"Beliau merakyat, kami siap memenangkan beliau menjadi BE1," ujar Swarno.

 Dari pantauan media, dalam kunjungannya di Hanura, Mustafa juga sempat melakukan doa bersama, mendoakan para pejuang dan pendiri desa Hanura. Ada 157 nama pejuang yang tertera dalam monumen Perintis Transad Hanura II.

 "Perjuangan para pendahulu kita harus kita teruskan dengan membangun daerah yang lebih baik. Semoga perjuangan mereka menjadi teladan bagi kita semua untuk lebih maju dan lebih baik lagi," ucap Mustafa diamini para warga.(*)

Komentar via Facebook