Dilaunching, Sobat Mustafa Tanggamus Tanam Pohon di Way Tebu Gisting Atas

Nyokabar | Sabtu, 06 Mei 2017 | Dibaca: 63 | Tanggamus

Dilaunching, Sobat Mustafa Tanggamus Tanam Pohon di Way Tebu Gisting Atas

Sobat Mustafa Launching di Tandai dengan penanaman Bibit Pala

Nyokabar Tanggamus. Sobat Mustafa Tanggamus dilaunching di Pekon Gisting Atas Kabupaten Tanggamus, Jumat, 05 Mei 2017. Launching ditandai dengan penanaman bibit pala di sepanjang jalan Way Tebu pekon setempat.

Koordinator Sobat Mustafa Tanggamus Kurnain menuturkan Sobat Mustafa terbentuk oleh para relawan yang mendorong Bupati Lampung Tengah DR. Ir. Mustafa untuk maju dalam pertarungan Pilgub Lampung 2018 mendatang.

Sobat Mustafa, kata dia, adalah bentuk dukungan sekaligus keseriusan masyarakat yang menginginkan Mustafa untuk maju Pilgub. Dorongan tersebut lahir dari keinginan masyarakat sendiri, tanpa paksaan apapun.

"Sobat Mustafa di Kabupaten Tanggamus berasal dari berbagai kalangan, ada petani, advokat, politikus, pemuda, karyawan dan elemen lainnya. Kami lahir karena kesamaan pandangan, yakni Lampung membutuhkan sosok pemimpin muda yang visioner, membangun dan mempunyai terobosan-terobosan sosial yang bukan hanya sekedar wacana, tetapi sudah ada bukti," paparnya.

Sosok tersebut, lanjut Kurnain, ada pada diri Mustafa yang kini menjabat sebagai Ketua DPW NasDem Lampung. Mustafa selama ini dikenal dengan gebrakanya yang inovatif dalam meningkatkan keamanan di Lampung Tengah. Ronda dan gotong royong adalah program yang sukses dijalankan Mustafa di Lampung Tengah.

"Maka kami mendorong bpk mustafa maju sebagai cagub Lampung pada pilkada 2018 nanti. Dari Tanggamus untuk Mustafa. Kami targetkan pengumpulan 100 ribu KTP dukungan untuk beliau," imbuhnya.

Setelah deklarasi, lanjutnya lagi, para relawan Sobat Mustafa akan mulai melakukan sosialisasi di seluruh wilayah di Tanggamus tentang sosok Mustafa kepada masyarakat.

"Dengan ketokohan beliau, kami optimis bisa memenangkan Mustafa dalam Pilgub 2018. Kami siap all out. Bekerja semaksimal mungkin untuk kemenangam beliau," pungkasnya.(*)

Komentar via Facebook