Mustafa Ajak Parpol Bersinergi Bangun Daerah

Nyokabar | Senin, 01 Mei 2017 | Dibaca: 335 | Politik

Mustafa Ajak Parpol Bersinergi Bangun Daerah

Mustafa ajak parpol bersinergi bangun daerah

Nyokabar Lampung Tengah. Hadir dalam peresmian kantor DPC PKB Kabupaten Lampung Tengah yang berlokasi di Gunung Sugih, Senin, 01/05/2017, Bupati Lampung Tengah DR. Ir. Mustafa mengajak seluruh partai politik di Lampung Tengah agar bisa bersama-sama bersinergi dengan pemerintah membangun daerah yang lebih baik.

Tanpa melihat perbedaan bendera partai, Mustafa mengajak Parpol di Lampung Tengah agar fokus membangun daerah.

"Kita harus bersatu, tidak terkotak-kotakkan perbedaan warna atau bendera partai kita. Saya harap seluruh parpol bisa bersinergi dengan pemerintah untuk bersama-sama mewujudkan Lampung Tengah yang lebih baik," ujarnya usai acara.

Pada kesempatan itu, Mustafa juga mengucapkan selamat kepada PKB yang telah meresmikan kantornya. Dia berharap PKB semakin bisa menunjukan perannya di tengah masyarakat khususnya di Lampung Tengah.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Partai kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar berharap peresmian kantor DPC dapat lebih memacu daya juang para kader agar dapat tersalurkan dengan baik, karena kader PKB merupakan kader NU yang militan dan tahan banting.

Dia sendiri merasa bangga karena kontribusi yang diberikan oleh para kader sudah maksimal, dengan mengirimkan dua kader PKB yang mewakili Provinsi Lampung di kursi parlemen. Dengan kontribusi ini otomatis memperkuat kiprah partai dalam pemerintahan Presiden Jokowi Dodo, supaya pembangunan nasional dapat sesui dengan harapan dan cita-cita Nahdatul Ulama

”Terimakasih para kader, yang ada di Lampung, karena sudah mengirimkan kontribusi berupa dua orang kader PKB di pemerintahan pusat, dimana total kursi PKB di Pemrintahan sebanyak 47 menjadikan PKB semakin kuat,” ujarnya, 01/05/2017.

Menurutnya, pesta demokrasi di Indonesia menjadi tantangan bagi pemerintahan, karena banyak yang harus di perjuangkan, namun jika kursi PKB di Parlemen mancapai 110 kursi maka tantangan itu akan bisa dilalui. Pada pemilu 2019 mendatang Muhaimin memiliki target untuk mengisi mendudukan kader PKB di dalam jajaran mentri.

”Kita sukuro meski belom optimal tapi pada tahun 2019  mendatang, Mentri Keuangan dan Bapenas harus di tangan PKB. Disitu kita bisa menentukan era baru indonesia baru yang lebih sejahtera.  indonesia yang ada perubahan dan tidak biasa saja,” terangnya.

PKB bisa menjalankan mimpi besar umat islam termasuk para Nahdiyin dan Nahdiyat indonesia yang lebih baik. Pihaknya mengajaksemua kader terutama yang ada di kabupaten Lampung Tengah bekerja keras untuk berkontribusi lebih baik mengantarkan para kadernya menuju kusi parlemen.

”DPC Lamteng harus memberikan kontribusii yang baik, selama ini sudah maksimal saya minta pertahankan prestasi ini. Kemenangan PKB adalah kemenangan sejati yang bermakna menghasilkan keadaan kongrit yang luar bisa, dan bermanfaat untuk rakyat ditanah air,” tegasnya.

Pihaknya berharap, dengan adanya ka tor baru ini, bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk terus berbuat dan melahirkan kader-kader yang militan dari PKB.

”Dengan adanya kantor ini, semoga menjadi tempat untuk para kader agar dapat  lebih mengabdi kepada masyarkat,” tandasnya.(*)

Komentar via Facebook