Adipati Apresiasi Kinerja Pol PP Way Kanan

User 8 | Kamis, 30 Maret 2017 | Dibaca: 186 | Way Kanan

Adipati Apresiasi Kinerja Pol PP Way Kanan

Raden Adipati Surya Fhoto Bersama Usai Upacara HUT POL PP ke 67 Dan HUT Satlinmas Ke-55

Nyo Kabar Way Kanan - “Selamat buat Anggota Sat Pol PP Kab Way Kanan yg memperoleh 3 tropi pada saat HUT Pol PP yg ke 67, kedepan semoga lebih hebat dan sukses lagi amiin, turut bangga”, Ungkap Bupati Raden Adipati Surya Usai mengikuti Upacara Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja ke-67 dan Hari Ulang Tahun Satuan Perlindungan Masyarakat Ke-55 Tahun 2017 tingkat Provinsi Lampung, Kamis (30/03/2017).

Pada Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja Ke-67 Tahun 2017 tingkat Provinsi Lampung, telah digelar berbagai perlombaan, dan Kabupaten Way Kanan berhasil meraih juara Kedua Yel-Yel, Juara Harapan Dua Perlombaan Peraturan Baris-Berbaris dan Juara Harapan Satu Lomba Devile.

Bertempat Dilapangan Korpri Komplek Kantor Gubernur Lampung, Bupati Raden Adipati Surya Didampingi Kepala Badan Sat.Pol.PP Way Kanan, menghadiri dan mengikuti Upacara yang dipimpin Langsung oleh Gubernur M. Ridho Ficardo.

Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja ke-67 dan Hari Ulang Tahun Satuan Perlindungan Masyarakat Ke-55 Tahun 2017 mengangkat tema “Peningkatan Peran Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat dalam Menjaga Ketertiban Umum dan Menjaga Kemajemukan Masyarakat di daerah di wilayah NKRI”.

Satpol PP merupakan potensi yang besar yang harus dimanfaatkan dan akan bertambah kuat dengan pemanfaatan anggota Satuan Perlindungan Masyarakat dengan kegiatan-kegiatan seperti pelibatan kegiatan deteksi dini, pengamanan bersama Kepolisian Republik Indonesia, pertahanan serta ancaman bencana.

Laporan Wartawan Nyokabar.com ( Milyar)

 

Komentar via Facebook