Ruben Onsu Berharap Keajaiban untuk Kesembuhan Ayahanda

Nyokabar | Jumat, 27 Januari 2017 | Dibaca: 387 | Entrepreneurship

Ruben Onsu Berharap Keajaiban untuk Kesembuhan Ayahanda

Ruben Berharap ada keajaiban untuk sang ayah tercinta

Nyokabar.com. Kesedihan tengah merundung komedian Ruben Onsu. Pasalnya, sang ayahanda saat ini terbaring lemah di rumah sakit. Alat-alat medis pun diberdayakan demi menopang kondisi ayah Ruben yang terlihat begitu kritis.

"Ini suasana yang aku rasakan saat ini. Kemarin perasaan baru ngobrol dan nemenin makan, tapi sekarang kondisi yang berbeda, papa nggak sadarkan diri dari kemarin jam 12 siang, kalau ditanya sedih ya sedih sekali hati saya tapi semua harus dijalani dan ikut saja maunya Tuhan," tulis Ruben Onsu dalam keterangan foto yang diunggahnya, Rabu 25 Januari 2017.

Tak banyak yang bisa dilakukan Ruben saat ini selain berdoa untuk kesembuhan ayahnya kepada Sang Maha Pencipta. "Saat ini yang bisa saya lakukan adalah terus berdoa, karena saat ini pernapasannya hanya mengandalkan selang-selang dan alat bantu saja, tapi saya yakin Tuhan akan berikan yang terbaik," lanjut Ruben.

Di saat-saat seperti ini, Ruben pun teringat masa lalunya bersama sang ayahanda. "Dan mengingat masa kecil saya bersama papa saya. Rasa campur aduk saat ini, saya tidak bisa ceritakan detail kondisi sakitnya, saya hanya mohon doanya buat papa saya," papar suami Sarwendah tersebut.

Dikatakan Ruben, dokter sudah tidak memberikan harapan banyak untuk kesembuhan ayahanya. Ia pun berharap ada kejaiban dari Tuhan untuk orang yang dikasihaninya tersebut.

Semoga ada keajaiban buat papa, di saat dokter tidak memberikan banyak harapan dengan kondisinya saat ini, Pa.. doa anak-anak dan semua buat papa saat ini, ayooo paaaa bangun, kita semua menunggu papa, lawan pa, papa bisaaaaa," harap Ruben Onsu.

Komentar via Facebook