Mustafa Lantik Ketua DPD NasDem Pesisir Barat

Nyokabar | Senin, 16 Januari 2017 | Dibaca: 929 | Pesisir Barat

Mustafa Lantik Ketua DPD NasDem Pesisir Barat

Ketua DPW NasDem Lampung Mustafa menyerahkan SK kepada Agus Istiqlal atas ditetapkannya sebagai Ketua DPD Pesisir Barat.

Nyokabar Pesisir Barat. Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Lampung DR. Ir. Mustafa melantik Bupati Pesisir Barat (Pesibar) Dr. Agus Istiqlal sebagai Ketua DPD NasDem Pesibar di Pantai Labuhan Jukung Krui Pesibar Minggu, 15 January 2017.

Pelantikan dihadiri jajaran pengurus DPW, DPD NasDem se-Lampung dan ribuan kader NasDem Pesisir Barat. Selain Agus Istiqlal, dilantik juga 11 DPC dan 118 ranting kabupaten setempat.

Sementara itu sekretaris DPD NasDem Pesibar di jabat oleh Abdullah Hasim, dan Bendahara Ferry Senepil. DPC NasDem Pesisir Utara (Alkat Syafrilda), DPC NasDem Bengkunat (Rendi Rinaldi), DPC NasDem Way Krui (Ali Sukri, ST).

DPC NasDem Krui Selatan (Syahri Alifi), DPC NasDem Lemong (Indero Bangsawan), DPC NasDem (Ngambur Faisal), DPC NasDem Pesisir Selatan (Lekat Irawan), DPC NasDem Bengkunat Belimbing (Susanto), DPC NasDem Pesisir Tengah (Kamaruzzaman), DPC NasDem Karya Penggawa (Ediyansyah, SIP).

Dalam sambutannya Agus Istiqlal menuturkan pelantikan pengurus NasDem Pesibar menjadi harapan baru untuk mewujudkan Pesibar yang lebih baik. Apalagi di bawah kepemimpinan Ketua DPW Mustafa nasdem tentu dapat membawa ideologi perubahan untuk provinsi lampung.

Ia mengajak para kader untuk menjalankan politik santun dan bisa menjadi teladan bagi partai lain maupun masyarakat. NasDem, kata dia, harus bisa menjadi pelopor yang mampu membawa perubahan bagi bangsa.

“Mari kita buka cakrawala baru untuk mewujudkan Pesisirbarat yang lebih baik lagi. Para kader diharapkan bisa menciptakan terobosan-terobosan baru yang bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. Kader NasDem harus bisa menjadi teladan,” ungkapnya.

Melalui bendera NasDem, Agus menyatakan komitmennya untuk melahirkan kader-kader berkualitas, yang mampu memiliki peran bagi masyarakat. Ia meminta agar kader NasDem di Pesibar dapat bersungguh-sungguh menjalankan tugas dan fungsi sesuai ideologi partai.

“Bergabunglah dengan NasDem dengan membawa komitmen yang baik untuk menciptakan perubahan. Bukan sekedar menjadi kader yang biasa-biasa saja dan tak mampu membuat gebrakan apapun di masyarakat,” kata dia.

Sementara itu Ketua DPW NasDem Lampung Mustafa meminta kepada seluruh kader NasDem agar dapat bekerja sepenuh hati dan tidak setengah-setengah. Partai NasDem, kata dia, selama ini menjadi pilihan dan wadah bagi setiap generasi untuk melakukan perubahan secara aktif bagi perbaikan bangsa ini.

“Nasdem berupaya melakukan gerakan perubahan bernama Gerakan Restorasi. Nasdem menolak demokrasi tanpa orientasi pada publik, demokrasi yang sekadar menjadi proyek reformasi tanpa arti. Saya minta kader bekerja sungguh-sugguh, tidak setengah-setengah. Terus berbuat dan berperan untuk rakyat,” pungkasnya.

Dia berharap pelantikan dan semangat solidaritas DPD NasDem Pesisir Barat bisa menjadi contoh bagi pengurus DPD lainnya. Solidaritas dan kekompakan di internal partai harus dibangun semaksimal mungkin, sehingga target partai bisa di capai(*)

Komentar via Facebook